Perusahaan yang dipimpin oleh Marissa Mayer itu tetap menampilkan slide featured postnya di halaman utama. Dan posisi Yahoo Favorit nya pun masih berada di sebelah kiri dengan sentuhan icon masing-masing. Untuk top navigasi yang menampilkan pilihan menu Home, Mail, New, Celebrity, dan lain-lain diletakkan secara top fixed walaupun halaman di-scroll ke bawah.
Pada bagian konten masih ditampilkan berdasarkan label atau kategori tertentu sehingga pengunjung pun tetap mudah menemukan berita yang sedang dicari. Jika halaman digeser ke bawah maka konten demi konten akan muncul dan memang ditampilkan secara real-time.
Pada bagian konten masih ditampilkan berdasarkan label atau kategori tertentu sehingga pengunjung pun tetap mudah menemukan berita yang sedang dicari. Jika halaman digeser ke bawah maka konten demi konten akan muncul dan memang ditampilkan secara real-time.
Yahoo melakukan sentuhan di perubahan desain pada halaman utamanya saja, jika masuk ke detail content maupun email login page tetap seperti tampilan sebelumnya. Namun pada bagian bottom menu yang menampilkan Informasi perusahaan, ketentuan, privasi, lowongan kerja, dan lain-lain dipindahkan ke bagian sidebar kanan di bawah kolom iklan terakhir yang dibuat sticky.
Selain itu itu masih di sidebar kanan. Pada bagian tersebut sengaja dibuat lebih personal. Ada beberapa widget seperti prediksi cuaca harian, harga saham, horoskop, yang semuanya bisa dipersonalisasi dengan cukup klik tombol 'X' pada bagian sudut kanan atasnya.
Selain itu itu masih di sidebar kanan. Pada bagian tersebut sengaja dibuat lebih personal. Ada beberapa widget seperti prediksi cuaca harian, harga saham, horoskop, yang semuanya bisa dipersonalisasi dengan cukup klik tombol 'X' pada bagian sudut kanan atasnya.
Bagiamana pendapat kalian dengan desain baru Yahoo ini ?
Hari Ini Yahoo Ganti Baju, Bagaimana Pendapatmu ?
Reviewed by Muhammad Ibnu Idris
on
04:52
Rating:

No comments:
- Berikan respon anda dengan memberikan komentar yang baik. Baca Disclaimer.
- Kotak komentar ini hanya dikhususkan bagi pengunjung yang memiliki akun Google (Gmail / Google Plus).
- Jika anda tidak memiliki akun Google, silahkan berkomentar via Facebook di bagian atas.